Blogger templates

Profil saya

 Vivi Stephanie Tjong 

"Be yourself" 


About me : 

SELAMAT DATANG! Halo nama saya Vivi Stephanie Tjong, biasa dipanggil Vivi. 

Saya sekarang kelas 10 IPA dan bersekolah di Kasih Karunia. Umur saya tahun ini 15 tahun. Hobi saya biasanya suka menggambar, menyanyi, dan masih banyak lagi. 


Saya anak pertama dari 3 bersaudara dan adik saya dua-duanya perempuan. 

Orang-orang pada bilang saya orang yang pendiam tetapi saat di rumah adikku bilang saya yang paling cerewet (*・ω・*)b♪

Sekian dulu dari saya hehe ^^ sampai jumpa di blog selanjutnya! 

8 komentar:

  1. Blog yang mengedepankan nilai Estetika dan menggambarkan pemiliknya, keren bangat Vivi. Semangat selalu dalam menulis, ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari menulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ser, ser juga tetap semangat dalam membuat karya blog yang menarik dan bermanfaat 😄😄

      Hapus
  2. wahhh, desain blog yang sangat menarik yaa. tetap semangat dalam membuat kontennya ya vii 😀👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasihh banyak yaa fely, semoga blog kamu juga semakin bagus dan bermanfaat 😃🙏

      Hapus
  3. Desain blognya mempermudah saya, bagus sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kak willi 🙏🙏 semoga bisa betah di blog saya

      Hapus
  4. uwaaaa design blognya baguss bangetttt, salam kenal yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa makasih banyak yaa dan salam kenal jugaa 😄

      Hapus