Blogger templates

Kegiatan Hias Kelas 17 Agustus

 Acara Hias Kelas 17an tanggal 15 Agustus 2022






Pada tanggal 15 Agustus kemarin, sekolah SMA Kasih Karunia mengadakan lomba hias kelas. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan semangat hari kemerdekaan pada setiap siswa siswi beserta guru-guru dan juga meningkatkan kreatifitas kelas. Seluruh kelas telah mempersiapkan dekorasi seperti hiasan, mading, dan alat untuk mendekorasi lainnya. 


Acara Hias Kelas pada 11 IPA

Di sini, saya akan menceritakan apa aja yang dipersiapkan oleh kelas 11 IPA. Kita menggunakan uang kas untuk membeli bahan-bahan dekorasi untuk kelas. Saya juga membuat beberapa dekorasi dari kertas origami. Berikut beberapa yang telah kami beli : 














Kami juga bagi tiap siswa, ada yang menjadi bagian dekor, bagian kebersihan, dan bagian perlengkapan. Pada saat acara, kita bekerja sama untuk menghias baik di pintu, di sela-sela dinding, papan tulis dan di berbagai sisi kelas. Hal yang membuat saya suka adalah menghias papan tulis. Teman saya sangat pandai dalam menggambar sehingga dia menggambar beberapa pahlawan di papan tulis dan saya bagian menghias dengan menambah tulisan seperti Indonesia.

Wali kelas kita yaitu Miss Bella juga turut membantu dalam rangka hias kelas seperti mencetak gambar pahlawan untuk ditempel di dinding dan hal-hal lainnya. 

Oleh karena itu, saya percaya kelas kami sudah menampilkan yang terbaik untuk lomba ini dan sudah menunjukkan kerja sama tim yang baik. Saya juga berharap dengan adanya lomba ini kelas kami yaitu 11 IPA bisa lebih kompak dan menjadikan pahlawan kemerdekaan sebagai teladan kami. 

Demikian cerita proses dekorasi kelas kami. Terimakasih! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar